Rabu, 25 Januari 2012

Akademi FC Barcelona Di Indonesia

Akademi FC Barcelona Di Indonesia - Kali ini Cak Deni ada sedikit info ne tentang dunia bola,temen2 pasti tau kan FC Barcelona club besar asal spanyol. itu loh yang ada Lionel Messinya. Seperti yang kita tahu FC barcelona adalah tim terbaik di dunia saat ini. Oy jangan lupa besok pagi jam 03.30  duel El Classico Antara FC barcelona vs Real Madrid . kira-kira sapa yang mena hayo ? kok malah mau taruhan.udah kembali ketopik kita Akademi FC Barcelona Di Indonesia

Menurut info yang Cak Deni Dapat bahwa FC barcelona akan membuka akademi sepak bola di indonesia tepatnya di Sentul , Kabupaten Bogor , jawa barat , Akademi ini akan mulai dibuka september tahun ini.

Tiap peserta yang akan mendaftrakan diri harus membayar uang sebesar Rp.10jt setiap bulannya.(wowowowo lumayan gede ya ?) tapi itu hanya perkiraan saja mungkin nanti bisa kurang atau lebih ,sampai lupa nama akademinya FCB Escola Indonesia.

Tapi tenang aja buat temen2 yang punya bakat dan ingin masuk akademi elit itu bisa bebas biaya kok , karena FCB Escola Indonesia memberi beasiswa untuk anak-anak yang memiliki bakat lebih. katanya sih 12-20 anak tiap tahunnnya.

Akademi FCB Escola Indonesia didirikan dengan tujuan untuk memberi kesempatan anak-anak Indonesia berusia 5 hingga 18 tahun, untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mereka dalam sepak bola. Selain program pembinaan sepak bola, siswa nantinya juga akan mengikuti berbagai kegiatan, seperti summer camp, seminar, klinik pelatihan di Camp Nou selama dua minggu, dan menonton "El Clasico" secara langsung.

Itu saja info dari Cak Deni tentang Akademi FC Barcelona Di Indonesia kalau merasa info ini bermanfaat silahkan Klik Like Fans Pagenya .SALAM SUKSES.. 

Baca ini Juga Pak.Habibie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar