Rabu, 18 Januari 2012

Update Status Facebook : Vita Kabur dari rumah

Vita Kabur Dari Rumah - Sedikit info ne buat teman-teman yang suka facebook , ada 1 kasus lagi ne. kasus kali ini adalah gadis cantik kecil berumur , model iklan , pemain sinetron dia adalah Ruspitasari Siahaan. Menurut infonya yang saya dapat dari TV , Koran dan lain-lain diketahui bahwa vita suka membuka situs jejaring sosial facebook dan juga dia mempunyai pacar 3 , bisa dibilang Cinta Segi Tiga. ini dia foto Ruspitasari Siahaan.

http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/update-status-facebook-vita-kabur-dari.html

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ruspitasari yang biasa disapa Vita meninggalkan rumahnya di kawasan Jalan Mangga Cipayung, Jakarta Timur, awalnya berpamitan dengan ibunya Lili ,untuk pergi ke warnet (EllaNet) tak jauh dari rumahnya, sejak tanggal 9 Januari 2012.


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/update-status-facebook-vita-kabur-dari.html

Sebelumnya vita sempat menulis pesan pribadi kepada kakanya yang isinya "Mamah jangan Cari aku,aku ada didekat kalian,jangan khawatir,aku ingin hidup kita lebih baik," Buat temen-temen yang melihat vita silahkan laporkan pada kepolisian setempat .Itu saja Info dari Cak Deni tentang Vita kabur dari rumah , kurang lebihnya mohon maaf .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar