Senin, 23 Januari 2012

Video Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta

http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/video-kecelakan-maut-ditugu-tani.html
Mobil Xenia Maut
Video Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta - Kecelakan yang terjadi di tugu tani jakarta ini sangat mengejutkan karena menewaskan 9 orang pejalan kaki. Si pengemudi ( afriani susanti) mengunakan Mobil Xenia dia mengaku kehilangan kendali saat mengemudi.

Menurut info yang beredar pengemudi Xenia maut, AS, dikabarkan terdeteksi menggunakan sabu. Kendati sempat berkelit, AS boleh dibilang tidak dapat mengelak bahwa dari hasil tes urine itu terbukti bahwa dia menggunakan sabu.


Polisi sendiri menetapkan AS sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Dia dijerat dengan Pasal 283, 287 ayat 5, Pasal 288, Pasal 310 ayat 1, ayat 2, ayat 3, dan ayat 4.
Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di sebuah rumah produksi ini usai menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.
Saat kecelakaan, konon  mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam. Saat diperiksa Apriani tidak memiliki SIM dan STNK.

Itu saja sedikit info dari Cak Deni Tentang Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta untuk melihat Video Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta silahkan mengunakan link dibawah ini.


Nonton Video Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar